Rabu, 18 Mei 2016

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari BagiBagi Dengan Mudah

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari BagiBagi Dengan Mudah - Jika di artikel sebelumnya saya sempat membagikan artikel tentang cara mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi Cashtree di smartphone Android, namun kali ini yang akan saya bagikan yaitu aplikasi serupa penghasil pulsa gratis namun dari aplikasi yang berbeda yaitu aplikasi BagiBagi.

Aplikasi Android yang satu ini termasuk aplikasi baru di dunia smartphone Android, namun aplikasi ini dapat menghasilkan pulsa gratis sama halnya dengan aplikasi penghasil pulsa gratis lainnya, dan penggunaanya pun tidak ribet.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari BagiBagi Dengan Mudah

Pengalaman saya sendiri pada saat menggunakan aplikasi ini, yaitu cara kerjanya yang mudah, ya walaupun aplikasinya belum terlihat maksimal, mungkin hal ini dapat di maklumi karena memang aplikasi BagiBagi termasuk baru di dunia Android, namun setelah beberapa kali pembaharuan sudah lumayan bagus untuk digunakan.

Cara kerjanya yaitu anda hanya perlu menggunakan aplikasi BagiBagi dan mengumpulkan poin di setiap harinya, caranya pun cukup mudah, hanya dengan satu kali klik saja untuk mengambil poin dan mengirimmnnya ke kantong akun anda sendiri.

Lalu, setelah itu anda hanya perlu melakukan hal tersebut di setiap harinya dan mengumpulkan poin sampai batas penukaran, namun saran saya sendiri jangan pernah anda lewatkan pengambilan poin agar terkumpul di kantong BagiBagi anda, karena jika terlewatkan poin akan penuh sesuai yang telah di bataskan oleh pihak Bagibagi tersebut.

Biasanya hanya di batas 100 poin saja, jika sudah mencapai batas maksimum poin, poin tersebut tidak akan bertambah karena memang sudah ditetapkan batas maksimum misalnya 100 poin saja, maka dari itu jangan lupa ambil poinnya.


Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Android Dengan Cepat Menggunakan Aplikasi Cashtree

Tips Mendapatkan Pulsa Dari Aplikasi BagiBagi :

  1. Download aplikasi BagiBagi (sudah tidak tersedia)
  2. Lalu jalankan aplikasinya, biasanya nanti anda di minta untuk mengisi data misalnya nomor telepon untuk registrasi di aplikasi Bagibagi.
  3. Jika sudah, berarti anda sudah resmi menjadi member di aplikasi BagiBagi.
  4. Sekarang kumpulkan poinnya, dengan cara mengambil poin di setiap waktu yang telah di tentukan, dan jangan lupa ikuti event jika tersedia.
  5. Tukarkan poinnya jika sudah mencukupi batas penukaran pulsa.

Catatan : Jangan lupa ambil poinnya, karena jika di biarkan penuh akan memperlambat poin anda, dan perlu waktu cukup lama agar dapat ditukarkan, pengalaman saya sendiri batas penukaran poinnya yaitu 20.000 poin dan sama dengan 20.000 pulsa.

CATATAN PENTING : Aplikasi bagibagi sudah tidak aktif lagi, atau lebih jelasnya sudah tidak membayar para pengguna aplikasi tersebut, maka sudah percuma untuk mengumpulkan poin, karena tidak dapat ditukarkan poinnya.

Bukti Pembayatan Pulsa Dari Aplikasi BagiBagi :


Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari BagiBagi Dengan MudahCara Mendapatkan Pulsa Gratis dari BagiBagi Dengan MudahCara Mendapatkan Pulsa Gratis dari BagiBagi Dengan Mudah

Nah, mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan tentang Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari BagiBagi Dengan Mudah, patut untuk di perhitungkan, karena penggunaan aplikasinya pun terbilang mudah, hanya mengandalkan waktu dan beberapa klik di setiap harinya, lain dari pada yang lain, memang terbilang enteng dan user-friendly.

Serta lumayan untuk mendapatkan penghasilan pulsa gratis lebih, ya sebagai sampingan, dari pada tidak sama sekali, oke mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan, semoga artikel yang saya bagikan dan publikasikan dapat bermanfaat sebagaimana mestinya. Terima kasih.

Tidak ada komentar: