Jumat, 20 Mei 2016

Cara Menggunakan Psiphon di Android Untuk Internet Gratis

Cara Menggunakan Psiphon di Android Untuk Internet Gratis - Masih membahas seputar dunia internet gratis karena memang saya sendiri mulai tertarik baik itu mengkonsumsi sendiri atau membagikan seperti yang saya lakukan sekarang ini, jika di artikel yang sebelumnya saya sempat juga membagikan artikel tentang internet gratis.

Nah kali ini juga sama namun dengan cara yang berbeda, yaitu menggunakan aplikasi Psiphon bisa dikatakan ini merupakan alternatif lainnya untuk dapat mengakses internet secara gratis di smartphone Android.

Cara Menggunakan Psiphon di Android Untuk Internet Gratis

Psiphon di kalangan para pengguna Android khususnya para pecinta internet gratis "gretongan" mungkin sudah tidak asing lagi, karena memang aplikasi yang satu ini sudah sangat di andalkan untuk mengakses secara gratis tanpa harus adanya pulsa maupun kuota.

Apa sih Psiphon itu? Pshiphon bisa di katakan merupakan aplikasi VPN untuk smartphone Android, namun aplikasi VPN dari Psiphon mempunyai kemampuan yang berbeda dari aplikasi VPN yang lainnya, karena aplikasi Psiphon di smartphone Android, mampu memberikan akses internet secara gratis tanpa pulsa dan kuota.

Sebenarnya aplikasi VPN yang dapat memberikan akses secara gratis tidak hanya aplikasi Psiphon saja, masih ada beberapa aplikasi yang mempunya kemampuan sama seperti halnya aplikasi Psiphon, dan mungkin di lain waktu akan saya coba untuk membagikannya di blog yang saya kelola ini.

Berhubung aplikasi Psipshon memang begitu populer dan mungkin sudah banyak sekali orang yang mengetahuinya, tapi tidak salahnya saya membagikannya lagi barangkali ada yang belum tahu dan sedang membutuhkan informasi seputar internet gratis di smartphone Android.

Oke, tanpa basa-basi lagi langsung saja yuk, berikut ini Cara Menggunakan Psiphon di Android Untuk Internet Gratis, perhatikan baik-baik :

Bahan Yang Diperlukan :

  • Smartphone Android (Root)
  • SIM Card (tanpa pulsa dan kuota)
  • Aplikasi Psiphon (Download)
Cara Menggunakan Aplikasi Psiphon Dengan Mudah :

  1. Download aplikasi Psiphon.
  2. Install dan jalankan aplikasinya.
  3. Jika Android yang anda gunakan sudah dalam keadaan "Root" nanti akan ada pemberitahuan seperti ini "Tunnel the whole device?" pilih saja "Tunnel Whole Device"
  4. Jika ada pemberitahuan lagi, beri tanda centang pada "Saya mempercayai aplikasi ini"
  5. Selanjutnya, pilih menu "Options"
  6. Pada "Select region" pilih "Singapore"
  7. Sekarang pilih "More Options"
  8. Beri tanda centang pada "Connect through an HTTP Proxy" lalu centang "Use system network settings"
  9. Sekarang kembali ke halaman utama dan pilih "Start" dan psiphon secara otomatis akan menyambungkan.
  10. Selesai, jika Psiphon berhasil tersambung akan terihat notifikasi berwarna biru atau notifikasi connected di log.

Contoh Gambar :

Cara Menggunakan Psiphon di Android Untuk Internet GratisCara Menggunakan Psiphon di Android Untuk Internet Gratis

Catatan : Gunakan pulsa dan kuota minim, untuk menghindari terkenanya biaya internet, cara ini sudah terbukti atau sudah saya tes di kartu telkomsel dan indosat, semoga saja di smartphone Android yang anda gunakan dan di kartu sim lainnya dapat bekerja.

Cara Internetan Gratis Tanpa Pulsa dan Kuota di Android
Cara Download 4x Lebih Cepat di Android. Kencengnya Mantap!!
Begini Cara Hack Aplikasi Android Dengan Mudah
Cara Merawat Powerbank Agar Awet dan Tahan Lama

Cara Internetan Gratis di Android Menggunakan KPN Tunnel

Nah, seperti itulah Cara Menggunakan Psiphon di Android Untuk Internet Gratis, mudah bukan? semoga saja artikel yang saya bagikan dan publikasikan di blog yang saya kelola ini dapat bermanfaat sebagaimana mestinya, jika anda merasa kebingungan atau gagal paham.

Sebaiknya anda gunakan kolom komentar yang telah saya sediakan di bawah artikel ini untuk menanyakannya, mungkin hanya itu saja yang dapat saya samapaikan, jika ada kesalahan kata atau penulisan mohon dimaklumi, oke semoga bermanfaat. Terima kasih.

Tidak ada komentar: