Minggu, 15 Mei 2016

Internet Gratis? Apa Itu eProxy di Android

Internet Gratis? Apa Itu eProxy di Android - Lain lagi dengan HTTP Injector untuk mengakses internet secara gratis tanpa pulsa dan kuota, kali ini saya akan mencoba memperkenalkan aplikasi serupa yaitu untuk mengakses internet namun secara cuma-cuma atau secara kasarnya gratisan, tanpa harus mempunyai pulsa maupun kuota, yang anda perlukan hanya sebuah smartphone atau ponsel pintar berbasis Android.


Internet Gratis? Apa Itu eProxy di Android

Seperti yang saya sebutkan di atas bahwa aplikasi ini serupa dan mempunyai kegunaan yang sama seperti hal nya aplikasi HTTP Injector, apa sih sebenarnya aplikasi eProxy ini, aplikasi eProxy merupakan aplikasi remote proxy server untuk menembus jaringan di belakang firewall yang di kembangkan oleh Bl4th4nk.

Dengan adanya aplikasi eProxy di smartphone Android yang kamu miliki tentu saja memungkinkan kamu untuk mengakses internet secara gratis baik ti dengan 0 pulsa bahkan 0 kuota, dan ini sudah terbukti bisa kamu akses tanpa berbayar.

Bahkan aplikasi ini sudah populer di beberapa kalangan khususnya para pecinta internet gratis, jika anda merupakan salah satu pengguna HTTP Injetor sebelumnnya, maka anda akan paham betul dengan aplikasi eProxy, karena hanya ada sedikit perbedaan saja jika perbandingan HTTP Injector dan eProxy.

Perbedaan nya yaitu pada payload dan fitur SSH, tapi hanya sedikit saja pada bagian payload yang perlu anda ubah nantinya pada saat pembuatan config, sedangkan pada SSH, eProxy menggunakan bantuan Bitvise untuk mengakses SSH.


Panduan Lengkap Membuat Config eProxy Dengan Mudah.
Panduan Lengkap Menggunakan eProxy Dengan Benar.

Payload eProxy :


  • Payload 1 : [netData]\r\nGET http://bugkamu.com/ HTTP/1.1\r\nHost: bug\r\nX-Forwarded-For: bugkamu.com\r\n\r\n

  • Payload 2 : [netData] HTTP/1.0\r\n\r\nGET http://bugkamu.com/HTTP/1.1\r\nHost: bugkamu.com\r\nConnection: Keep-Alive\r\n\r\n
  • Payload 3 : [netData]\r\n\r\nGET http://bugkamu.com/HTTP/1.1200 OK\r\n\r\nHost: bugkamu.com\r\n\r\n

  • Payload 4 : [netData]\r\nGET http://bugkamu.com HTTP/1.1\r\nHost: bugkamu.com\r\nConnection: keep-alive\r\nProxy-Connection: keep-alive\r\nX-Online-Host: bug\r\n\r\n

IP Hunter :

IP Hunter merupakan salah satu fitur yang ada pada aplikasi eProxy, kegunaannya yaitu untuk mencari IP Address yang ingin anda tentukan.

Bitvise :

Bitvise sudah dikenal di PC (Personal Computer) untuk menjalankan SSH (Secure Shell) di aplikasi eProxy pun sama kegunaannya.

Catatan : Payload diatas merupakan payload yang digunakan pada aplikasi eProxy, sebagai perkenalan jika memang anda baru mengenal aplikasi ini, dan disitu terlihat bahwa ada sedikit perbedaan jika di bandingkan dengan payload yang ada pada HTTP Injector, serta beberapa fitur yang akan sering anda temui dan anda gunakan nantinya pada saat menggunakan aplikasi eProxy.



Cara Mencari Bug Operator Berkualitas Untuk Internetan Gratis


Nah, mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan tentang Internet Gratis? Apa Itu eProxy di Android, semoga informasi yang saya berikan dapat bermanfaat sebagimana mestinya, khususnya bagi para gretongan se-nusantara yang masih setia internetan gratis, hehe.


Inget gan gak boleh rakus ya, sesekali beli kek pulsa atau kuota buat internetan, tapi memang internet gratis tanpa biaya seperserpun itu gak bisa di tolak mentah-mentah, apalagi saat krisis-krisis nya dompet, oke deh lanjut lagi di artikel berikutnya.

Tidak ada komentar: