Selasa, 28 Juni 2016

Begini Cara Hack Aplikasi Android Menggunakan Lucky Patcher

Aplikasi bypass berbayar menjadi gratis untuk melakukan kegiatan hacking di smartphone Android mungkin sudah sangat terkenal dengan aplikasi Lucky Patcher yang dimana sudah terbukti keampuhannya dalam melakukan pembelian cash game di beberapa aplikasi secara cuma-cuma atau gratisan, jadi dengan adanya aplikasi ini kamu akan dimudahkan dalam pembelian aplikasi "In-App Purchase" walaupun tanpa kartu credit.

Dalam penggunaanya juga cukup mudah kamu hanya perlu klik sana klik sini dan sukses, akan tetapi ada suatu kekurangan yang mungkin tidak sesuai seperti yang kamu inginkan, karena cara ini tidak dapat berhasil di semua aplikasi yang ingin kamu hack, tapi setidaknya jika serangan dari Lucky Patcher berhasil kamu pasti akan ketagihan dan merasa senang karena kamu akan menikmati rasanya gratisan.

Begini Cara Hack Aplikasi Android Menggunakan Lucky Patcher.

Begini Cara Hack Aplikasi Android Menggunakan Lucky Patcher

Perlu di ingat juga, selain dari aplikasi yang harus mendukung untuk di lancarkan serangan menggunakan aplikasi Lucky Patcher, smartphone kamu juga harus sudah memenuhi syarat yang harus kamu penuhi sebelum menggunakan aplikasi hack Lucky Patcher di Android, nah syarat itu adalah smartphone kamu harus dalam keadaan root, jika root akses belum tersedia sebaiknya kamu root terlebih dahulu agar dapat menjalankannya.

Cara Menggunakan Aplikasi Lucky Patcher.

  1. Pertama download aplikasi Lucky Patcher disarankan versi terbaru, setelah itu install dan jalankan aplikasinya.
  2. Sekarang pilih aplikasi yang ingin kamu hack, pastikan di aplikasi tersebut ada notifikasi "In-App purchases found".
  3. Selanjutnya klik aplikasi tersebut lalu pilih menu "Open Menu of Patches" lalu pilih "Support patch for InApp and LVL emulation".
  4. Beri tanda ceklis pada "Support patch for LVL emulation" dan "Support patch for In-App emulation" lalu klik "Apply".
  5. Tunggu proses hingga selesai, setelah proses selesai sekarang coba jalankan aplikasinya, dengan cara pilih "Launch".
  6. Setelah masuk ke aplikasinya, coba cek market atau tempat pembelian jika proses ini berhasil kamu akan melihat semua harga dengan $0.00.
  7. Terakhir coba kamu beli salah satu item dari aplikasi tersebut, dan setelah itu akan muncul pop-up lalu beri tanda ceklis pada "Send a reply to the application unsigned (this may work for non-root users)" dan "Save purchase for restore" lalu pilih "Yes".

Begitulah cara menggunakan aplikasi Lucky Patcher, jika kamu berhasil silahkan belanja sepuasnya tanpa ada biaya sepeserpun dan bersenang-senang, tapi ingat ya aplikasi yang mempunyai keamanan terbaik dan cukup tinggi tidak akan mempan walaupun kamu sudah menggunakan aplikasi ini, seperti halnya Line, Clash of Clans, dan aplikasi lainnya, nah semoga dengan cara ini kamu lebih mengerti akan penggunaan aplikasi Lucky Patcher, semoga berhasil ya sobat AndroidTechnoria.

13 komentar:

Maulana Rahmat mengatakan...

Kenapa setelah itu ( ketika di Oke ) muncul nitifikasi error..).. dan tak ada hasil..

Admin mengatakan...

mungkin memang aplikasi yang hendak di hack mempunyai tingkat keamanan yang tinggi jadinya error gak bisa di hack sama aplikasi lucky patcher.

Anonim mengatakan...

clash royale bisa apa gk?

Admin mengatakan...

Sepertinya tidak bisa, karena security atau keamanan nya cukup tinggi untuk sekelas game, seperti dari game "Supercell" misalnya.

Gifari mengatakan...

klo township apakah bisa?

Unknown mengatakan...

koin line bisa ga?
mohon info

Admin mengatakan...

sepertinya tidak bisa untuk LINE

3master3 mengatakan...

Growtopia bisa gak?

Admin mengatakan...

Belum pernah coba, silahkan dicoba sendiri jika tembus berarti ya selamat saja! :-)

Unknown mengatakan...

bang kalo game Dream league soccer bisa kagak?

Unknown mengatakan...

Bisa bro dream league soccer 2017

Anonim mengatakan...

lonewolf bisa ndak

Unknown mengatakan...

Emang bisa game DLS 17.. Saya coba gagal error trus